Tuesday, June 19, 2018


Pixel Experience OS Merupakan Custom Rom yang banyak di gunakan oleh penyuka Cusrom. Cusrom ini mengadopsi seperti milik Seri Google Pixel yaitu yang biasa disebut Android Murni. Cusrom ini sangat ringan dan terkenal dengan hemat daya nya , biasanya yang males menginstal Gcam Mod akan menggunakan Cusrom ini karena Cusrom ini sudah 1 paket dengan Gcam Bawaan .
Bagaimana cara Instal Cusrom ini ??

Syarat / Requirement
  • – Sudah UBL ( Bagi Device Xiaomi )
  • – Sudah Terinstal TWRP
Bagaimana Cara Menginstal? / How To Instal?

1. Download Cusrom Pixel Experience OS Untuk Devices Kalian ( Link ada dibawah )
2. Masuk Mode TWRP
3. Wipe Terlebih Dahulu Data/Dalvic/Chace/System
4. Masuk ke Instal
5. Cari File Cusrom Pixel Experience OS
6. Kemudian Instal , Setelah itu Wipe Dalvic lagi
7. Reboot ( tunggu 5 menitan )
8. Done
Link Download
Cusrom - Klik Disini
Tutorial Masang TWRP banyak Di Google / xda developers

Review Cusrom Pixel Experience OS ( Yang Terbaru )
\


Di Cusrom ini saya merasakan bahwa Rom Ini Sangat Smooth , Minim Blootware dan enteng ketika multitasking , di cusrom ini juga minim fitur atau customisasi jadi benar benar seperti pure android dari Google .di cusrom ini battrey juga sangat irit , saya bisa mendapatkan SOT sekitar 9jam'an artinya tergolong sangat Irit.
Bug yang saya temukan disini di bagian kamera , yaitu Bug ( tidak bisa membaca SD card saya ) padahal SD card saya tidak bermasalah , ketika saya tanya ke pengguna lain ternyata gak ada problem. dan untuk pecinta Mobile Legends di Rom ini sepertinya kurang cocok karena sinyal nya kurang stabil ( terkadang maen ijo , tiba tiba bisa aja merah terus dan kuning ),  saya memakai versi yang terbaru

Leave a Reply

DI HARAPKAN UNTUK BERTANYA JIKA TIDAK MENGETAHUI ATAU MENGHUBUNGI AKUN YANG SUDAH ADA

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to Syainet

Translate

Populer Post

- Copyright © 2013 Syainet -#- Powered by AnimeLovers - Edited bySyaii -